PDI Perjuangan Sumut Silaturrahim Ke PW Al Jam’iyatul Washliyah

oleh -104 views

Selain itu, dalam sambutannya, Rapidin Simbolon secara terbuka mengajak kader-kader Al Wasliyah, terkhusus kepada Ketua PW Al Wasliyah Sumut Dr. H. Dedi Iskandar Batubara untuk bersama PDI Perjuangan membangun Sumut kedepan demi kebaikan dan kemaslahatan rakyat Sumut.

“Tentunya PDI Perjuangan sangat senang sekali bila kader-kader Al Wasliyah, terutama Pak Ketua, Pak Dedi Iskandar mau bersama kami membangun Sumut kedepan, kami membuka pintu selebar-lebarnya kepada Pak Dedi Iskandar”, lanjut Rapidin

Menyahuti sambutan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut tersebut, Ketua PW AL Wasliyah Sumut H. Dedi Iskandar Batubara menyatakan terimakasih atas kunjungan dan silaturrahim dari PDI Perjuangan Sumut, hal ini merupakan momentum sejarah bagi Al Wasliyah dan ajakan untuk Bersama membangun Sumut kedepan yang lebih baik tentu sebuah ajakan yang sangat terhormat bagi PW Al Jam’iyatul Washliyah.

“Al Jam’iyatul Washliyah itu artinya Perkumpulan atau perhimpunan yang menghubungkan, baik yang menghubungkan Manusia dengan Allah dan yang menghubungkan Manusia dengan Manusia, memaknai pengertian ini tentu menjalin hubungan dengan PDI Perjuangan dan maupun yang lainnya adalah bagian dari pelaksanaan titah organisasi” ungkap Dedi Iskandar yang juga sebagai Anggota DPD RI.