Partai Golkar Sumut Gelar Bakti Sosial di Kampung Nelayan Seberang Belawan

oleh -12 views

MEDAN|Pengurus DPD I Partai Golkar Sumut kembali hadirkan keceriaan di tengah-tengah masyarakat. Seperti yang terlihat di Kampung Nelayan Seberang, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Jumat (5/3/2021).

Masyarakat begitu antusias menyambut kedatangan Ketua KPPG Sumut Hj. Riny Sofyanti, SH, didampingi Sekretaris Hj. Nazla Khairani, SH, bersama Korbid Kesra Hj. Susilawaty, Ketua Bidang Sosial Hj. Dewi Soekardi, SH dan pengurus lainnya yang tiba dengan menggunakan perahu. Rombongan bahkan disambut oleh Ibu Ketua BKM Mesjid Baiturrahman didampingi Kepala Sekolah PAUD Al Hajar.

Kedatangan PD KPPG Sumut Bidang Sosial dan Kesehatan ini untuk melaksanakan bakti sosial menyambut Bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan ini sesuai arahan Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Bapak Drs H Musa Rajekshah MHum sebagai bentuk kepedulian sosial terutama di tengah pandemi Covid-19 ini,” ucap Hj. Riny Sofyanti.
Melalui kegiatan ini, lanjutnya, Partai Golkar Sumut mendapat kepercayaan dan dukungan masyarakat untuk mencapai target 2 juta suara. Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin Partai Golkar Sumut per tiga bulannya.

Pada kegiatan yang digelar di Masjid Baiturrahman Kampung Nelayan Seberang ini, Hj. Riny Sofyanti dan pengurus menyerahkan sebanyak 43 paket sembako berupa 5 Kg beras + 2 liter mintak goreng dan 1 Kg gula pasir.

Penyerahan paket sembako secara simbolis diterima oleh Ketua BKM Mesjid Baiturrahman, Jumari didampingi pengurus lainnya dan dihadiri oleh puluhan ibu-ibu penerima paket.

Ketua BKM Mesjid Baiturrahman, Jumari pun berterimakasih atas perhatian Ketua DPD Partai Golkar Sumut, kepada warga Kampung Nelayan Seberang. “Kami berharap kegiatan serupa dapat dilakukan di masa yang akan datang dan tidak hanya berbagi sembako juga membantu proses pembangunan masjid,” harap Jumari.

Untuk diketahui, Giat Sosial PD KPPG Sumut ini menerapakn protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak. (Diva Suwanda)