Partai Golkar Binjai Kembali Gelar Baksos Penyemprotan Disinfektan ke Sejumlah Sekolah

oleh -89 views

BINJAI| DPD Partai Golkar Kota Binjai kembali melakukan aksi peduli penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker di dua sekolah yakni sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (Paud ) Husnul Husna Jalan Pradana Kelurahan Berngam Kecamatan Binjai Kota dan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Hj Mardiah Lubis di Jalan HA Halim Hasan Kelurahan Limau Sundai Kecamatan Binjai Barat Selasa (14/9/2021).

Penyemprotan ini dilakukan dalam rangka antisipasi penyebaran Covid -19 bagi sekolah yang akan melakukan proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Aksi peduli tersebut dilakukan sebagai wujud nyata pelayanan Partai Golkar Kota Binjai di lingkungan sekolah jelang PTM.

Ketua DPD Partai Golkar H Noor Sri Syah Alam Putra mengatakan realisasi pelayanan Partai Golkar untuk masyarakat di beberapa lini telah dilaksanakan dengan baik,saat ini sektor utamanya dalam penanganan dan antispasi penyebaran virus covid-19 ,diharapkan kegiatan ini dapat membantu Pemko Binjai dan memberikan rasa aman bagi sekolah yanag akan melaksanakaan PTMT khususnya dalam situasi pendemi seperti sekarang ini.

Dikatakan Haji Kires sapaan akrab H Noor Sri Syah Alam Putra ST, bahwa Partai Golkar akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya di lingkungan sekolah dan selalu ada dalam kondisi apapun ,konsisten memberikan pelayanan terbaik dan senantiasa respon cepat, sehingga masyarakat merasa aman terlebih dalam situasi masa pandemi masa sekarang ini ,” ungkap Haji Kires.