Palas Trail Adventure Sarana Ajang Silaturrahmi Para Rider

oleh -42 views
Plt Kadis PMD Palas M Faisal Amrin Siregar SAP foto bersama dengan sejumlah rekannya di lokasi areal pegunungan Desa Janjilobi, disela - sela acara mengikuti kegiatan Palas Trail Adveture ke - II tahun 2022, Minggu (24/7/2022) sore.

PALAS | Padang Lawas (Palas) Trail Adventure ke- II, tahun 2022 adalah sebagai ajang sarana menjalin dan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi para rider, baik dari dalam daerah maupun dari luar daerah para peserta kegiatan acara tersebut. 

Demikian disampaikan Plt Kadis PMD Faisal Amrin Siregar SAP, kepada wartawan, usai mengikuti acara kegiatan Palas Trail Adveture itu, Minggu (24/7/2022) malam.

Menanggapi pelaksaan Palas Trail Adveture ke- II tahun 2022 itu, sebagai Faisal mengatakan sangat puas. Karena selain adannya sejumlah tanjakan, termasuk tanjakan yang dinamai dengan tanjakan AZP berhadiah, diceritakan Faisal, ada juga sejumlah titik lokasi berlumpur yang membuatnya merasa tertantang untuk menyusuri seluruh rute jalan yang disediakan panitia di sekitar wilayah pengunungan dan perkebunan masyarakat Desa Janjilobi, Kecamatan Barumun, pada acara itu.

“Intinya saya dan beberapa rekan saya sangat happy mengikuti kegiatan itu tadi, meskipun tanjakan AZP berhadiah tidak berhasil kami taklukkan. Tapi tetap bisa ditaklukkan rekan rider kami kalau tidak salah dari Kabupaten Labuhan Batu,” ujarnya.

Sebelumnya, Faisal mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia Palas Trail Adventure ke- II, tahun 2022 tersebut, atas sambutan mereka terhadapnya bersama sejumlah rekannya dikegiatan itu.

Melalui kegiatan tersebut, ia berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antara pihaknya dengan panitia dan para peserta lainnya, baik dari dalam daerah Palas, juga dari luar daerah Palas yang turut ikut serta pada acara kegiatan itu (Palas Trail Adventure ke- II, tahun 2022) kedepan.

Reporter : Bocis