banner 728x250

Palas Raih Peringkat ke – VIII Pospedasu 2021

Ketua BSPPL H Fauzan Hamidy Hasibuan S. Ag foto bersama dengan peserta kontingen Palas usai mengikuti kegiatan Pospedasu ke - VIII, tahun 2021, di Ponpes Darularafah Raya, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (23/12). (foto/ist)

“Peraihan juara delapan ini, juga akan menjadi sprit bagi kami semua, baik para pimpinan Ponpes, dan guru pembimbing untuk terus lebih bergiat mendidik dan melatih anak – anak kami kedepan, hingga mereka berhasil meraih perestasi yang lebih membanggakan sesuai harapan kita semua”.tambah Fauzan melalui pesan Watsapp-nya.

Disempatan ini, Fauzan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mendoakan pihaknya bersama seluruh peserta kontingen Palas tersebut, berhasil dikegiatan Pospedasu tersebut, saat acara kegiatan pelepasan beberapa waktu lalu, di kantor SKPD Terpadu, Sekretariat Bupati Palas beberapa waktu lalu. Termasuk kepada Plt Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, Sekda Arpan Nasution, Kakan Kemenag Palas H Abdul Manan, Kadispora dan Parawisata Palas M Rasyidi Hasibuan, dan Sekretaris BSPPL Palas Misbah Fuadi Hasibuan.

Sesuai pengumuman yang disampaikan pihak panitia, untuk juara I pada kegiatan Pospedasu itu, disebutkan Fauzan sebelumnya adalah Kontingen Kabupaten Deli Serdang. Juara Dua Kontingen Kota Tanjung Bali dan juara ketiga Kontingen Kota Medan.

Reporter : Bocis