Palas Raih Peringkat ke – VIII Pospedasu 2021

oleh -102 views
Ketua BSPPL H Fauzan Hamidy Hasibuan S. Ag foto bersama dengan peserta kontingen Palas usai mengikuti kegiatan Pospedasu ke - VIII, tahun 2021, di Ponpes Darularafah Raya, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (23/12). (foto/ist)

PALAS| Kontingen Kabupaten Padang Lawas ( Palas) berhasil meraih peringkat prestasi ke – VIII, dari sekitar 32 peserta kontingen Kabupaten/ Kota, se – Sumatera Utara, dipelaksanaan kegiatan Pospedasu tahun 2021 yang digelar di Ponpes Darularafah Raya, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, sejak tanggal 18 Desember 2021 lalu. Hal ini disampaikan Ketua Badan Silaturrahim Pesantren Padang Lawas (BSPPL) H Fauzan Hamidy Hasibuan SAg kepada wartawan Kamis (23/12/2021) sore.

Pencapaian prestasi perserta kontingen Palas pada sejumlah cabang perlombaan di Pospedasu itu sebut Fauzan, dua medali emas, tiga perak, dan sepuluh perunggu.

“Kedua medali emas itu, satu diraih anak kita Afner Ali Samson Nasution peserta cabang olahraga tolak peluru putra dan satu lagi putri kita A Sri Indah peserta kegiatan cabang pidato bahasa inggiris”. terangnya.

Terkait perolehan perestasi kedelapan ini, Fauzan berharap, dapat menjadi motivasi bagi seluruh peserta kontingen tersebut. Tujuannya, supaya lebih bergiat belajar dan berlatih, untuk meraih perestasi yang lebih tinggi di moment Pospedasu yang akan datang.