Oknum Petugas Satgas Covid-19 Yang Mencuri HP Saat Razia Prokes Hanya Diberi Sanksi Peringatan

oleh -305 views
Lurah Sei Sikambing B Muhammad Iqbal SSTP (foto/ist)

Atas laporan itu kata Iqbal pihaknya langsung memanggil HS untuk mengklarifikasi dan ternyata memang diakui ada mengambil HP. Selanjutnya HS saya perintahkan untuk menemui Pak Benny untuk memulangkan HP tersebut. ” Akhirnya HS dan Pak Benny bertemu dan HS meminta maaf dan dibuatakan surat perdamaian di depan penyidik Polrestabes Medan karena ternyata keluarga Pak Benny sudah melaporkan masalah ini ke Polrestabes Medan,” kata Iqbal.

Kantor Lurah Sei Sikambing B Jalan Merak Medan (foto/Samadan Saragih)

Jadi sebut Iqbal persoalan antara petugas saya HS dan Pak Benny sudah selesai karena sudah ada surat perdamaian dan laporan dari Pak Benny di Polrestabes Medan sudah dicabut. Bahkan kami, kata Iqbal lagi sudah meminta maaf kepada pemilik Social Coffee atas kejadian tersebut.

Ketika ditanya sanksi apa yang akan diberikan kepada HS yang sudah mencuri HP pengunjung Social Coffee tersebut, Iqbal menegaskan dirinya akan memberikan sanksi dan tidak diikutsertakan dalam razia Prokes di malam hari .” Sanksinya ini masih saya proses dulu dan berkoordinasi dengan pak Camat,” kata Iqbal mengakhiri .cr-03