banner 728x250

OJK Sumbagut Serahkan Piala dan Piagam TPAKD Award 2020 ke Pemkab Langkat

Antonius Ginting, menjelaskan, kunjungan ini dalam rangka penyerahan penghargaan TPAKD award tahun 2020, yang diraih Pemkab Langkat. Atas kategori, Langkat sebagai Kabupaten/Kota dengan penyediaan akses keuangan terbaikterbaik tingkat nasional.

Sementara Sekda menjelaskan, sebelumya Bupati menerima penghargaan ini, disampaikan ketua OJK pusat Prof. Wimboh Santoso pada acara Rakornas TPAKD Award tahun 2020 secara virtual dari Gedung Bank Indonesia, Jakarta, Kamis (10/12/2020).

Disaksikan langsung Presiden RI Joko Widodo dari Istana Negara, Jakarta. Serta Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Menteri Keuangan, Menteri Dalam Negeri, Provinsi dan Kabupaten Kota penerima penghargaan, secara virtual.

“Kami meyakini, penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan Langkat, sesuai visi misi Pemkab Langkat,” pungkasnya.

Sembari menyampaikan, dari 6 kabupaten/kota se Indonesia penerima penghargaan TPAKD Award, Langkat menjadi salah satunya perwakilan dari Sumut.

Reporter : Susanto