banner 728x250
Aceh  

Objek Wisata Puncak Sigantang Sira Akan Menyerap Tenaga Kerja

ACEH SELATAN | Objek Wisata Pencak Sigantang Sira yang berada di lembah gunong Pinto Angen Trumon yang baru saja dibuka sekaligus baru diresmikan penggunaanya oleh Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah MT akan menyerap tenaga kerja bagi pengangguran.

Tgk Abral Muda selaku pimpinan Objek Wisata Puncak Sigantang Sira belum lama ini kepada orbitdigitaldaily.com menyebutkan bahwa objek wisata Puncak Sigantang Sira akan menampung para tenaga kerja yang menganggur dari kelulusan sarjana yang membidangi jurusan masing-masing seperti bidang personalia bidang reception dan bidang bidang lainnya.

Hamparan yang sudah terbentang indah ini akan dibangun berbagai fasilitas seperti Mushalla, Villa.

Kemudian, area lokasi pernainan anak-anak dan termasuk juga kereta angin yang bermain di udara dan juga gedung gedung rapat untuk acara pertemuan.

“Kemudian kita juga menerima pihak swasta yang dari putra Aceh Selatan yang ingin menginvestasikan di objek Wisata Sigantang Sira ini seperti ingin membangun filla kami disini siap menyediakan lahan di area objek wisata Sigantang Sira ini,” katanya.

Demikian juga bagi pihak swasta yang dari luar itu tetap kita terima juga untuk membangun fasilitas di area objek Wisata Sigantang Sira ini.

“Pembangunan diarea ini juga menghadap ke Kiblat semua termasuk salah satu pertapakan pondok pondok nantinya dan objek wisata Sigantang Sira ini kita tata seindah mungkin dan yang tidak kalah pentingnya kita menciptakan lokasi permainan anak anak dan juga termasuk untuk orang dewasa,” terangnya.

Dikatakanya objek wisata Puncak Sigantang Sira ini nantinya selain membuka lapangan kerja bagi pengagguran juga menjadi pemasukan PAD Aceh Selatan. tutupnya.

Reporter : Yunardi