Nenek Renta Pengusaha Parsalakan Korban Curas OTK

oleh -682 views

Tarutung-ORBIT: Nenek renta Ronia Pasaribu (79) pemilik usaha agro wisata “Parsalakan” Desa Pansurnapitu Kecamatan Siatas Barita jadi sasaran pencurian dengan kekerasan, Senin (18/3) sekira pukul 18.30 WIB kemarin.

Usaha agro wisata “Parsalakan” itu diketahui dikelola oleh korban Ronia Pasaribu sendiri dengan fasilitas tempat dan menu makanan ringan kepada pengunjung.

Informasi kejadian curas itu dihimpun Orbitdigitaldaily.com dari Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu Sutomo M Simaremare SH, Selasa (19/3/2019).

Dijelaskan, saksi pertama menyaksikan adanya kejadian pembacokan kepada korban adalah cucunya sendiri atas nama Desria Sibarani (17).

“Saksi korban melaporkan kejadian kepada bapaknya bernama Mannen Sibarani yang kemudian dengan teman-temanya mendatangi tempat kejadian di rumah korban,” jelasnya.

Setiba di rumah ibunya Mannen Sibarani tidak tahan melihat kondisi ibu kandungnya yang duduk menunduk berlumuran darah.

“Lantas dia menyuruh teman-temannya mengangkat dan melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Tarutung,” ungkap Sutomo.

Setelah itu Mannen Sibarani berusaha memeriksa keadaan isi rumah ibunya yang ternyata aman tidak ada kehilangan barang berharga.

“Kemudian Mannen Sibarani melaporkan kejadian itu ke Polres Tapanuli Utara. Segera anggota Polres meluncur ke tempat kejadian Curas, dan sampai saat ini pelaku masih dalam pengejaran,” ungkap Sutomo. Od-Jum