Nawal Berpesan Tetap Bersuka Cita di Tengah Pandemi

oleh -190 views

Pengurus Panti Asuhan Rahpia Evanglis Ngulihi Harefa mengungkapkan rasa haru dan terima kasih atas kunjungan Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi dan rombongan. Kunjungan ini, katanya, merupakan bentuk perhatian dan dukungan luar biasa tidak hanya bagi anak-anak tetapi juga para pengurus panti.

“Panti ini sudah 11 tahun berdiri Bu. Anak-anak yang kami rawat ada yang anak yatim atau piatu, yatim piatu, anak-anak brokenhome dan anak yang dititipkan orang tua langsung karena beberapa sebab. Suatu kebanggan bagi kami bisa mengurus anak-anak ini. Banyak bertemu orang yang peduli termasuk Ibu yang datang hari ini,” ucap Ngulihi Harefa.

Acara Baksos dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako, selimut dan peralatan berupa gitar, speaker untuk mendukung kegiatan anak-anak di panti asuhan. Nawal memotivasi para anak untuk tetap semangat dan meraih cita-cita setinggi-tingginya.

Para pengasuh juga dimotivasi agar tetap bersabar dalam mangasuh anak-anak panti. Acara ditutup dengan hiburan berupa nyanyian yang dipersembahkan kepada Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi dan diakhiri dengan foto bersama.cr-03

No More Posts Available.

No more pages to load.