Nawal Berpesan Tetap Bersuka Cita di Tengah Pandemi

oleh -194 views

MEDAN| Perayaan Natal di tengah pandemi Covid-19 tahun ini tentu akan berbeda dengan perayaan pada tahun-tahun sebelumnya. Namun, diharapkan nuansa khidmat, kebersamaan dan suka cita yang dirasakan tetap sama.

Hal ini diungkapkan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Nawal Edy Rahmayadi saat mengikuti kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Natal Keluarga Besar aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Sumut, Jumat (18/12), di Yayasan Panti Asuhan Rumah Anak Harapan Kharispia (Rahpia), Jalan Maju Raya, Simalingkar B Medan.

“Terkhusus kepada anak-anakku yang ada di Panti Asuhan Rahpia ini, Ibu berharap kalian tetap merayakan Natal dengan suka cita dan bahagia. Apapun kondisinya saat ini, khususnya pandemi, mungkin tidak bisa ibadah ke gereja beramai-ramai, semoga tidak mengurangi makna penting Natal itu sendiri,” ujarnya.

Kemudian, Nawal juga mengingatkan agar tidak ada perasaan berkecil hati oleh anak-anak yang ada di panti apabila merayakan Natal tanpa kehadiran keluarga. “Sebab, para pengasuh dan pengurus panti, serta saya dan rombongan yang hadir hari ini juga orang tua bagi kalian. Kalian adalah anak-anak kami,” pesan Nawal.

Staf Ahli Gubernur bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Sumut sekaligus Ketua Panitia Natal ASN Pemprov Sumut Binsar Situmorang menyampaikan bahwa Bakti Sosial dalam rangka menyambut Perayaan Natal Tahun 2020 telah digelar sejak 15 Desember lalu.

No More Posts Available.

No more pages to load.