Nama Prabowo untuk Pilpres 2024 Menggema di Musda ke-1 TIDAR Sumut

oleh -175 views

PARAPAT| Musyawarah Daerah (Musda) ke-1 Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sumatera Utara, nama ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kembali menggema. Tanpa dikomando, seluruh peserta Musda Tidar dari 24 Kabupaten Kota di Sumut meminta Prabowo untuk kembali maju pada pilpres tahun 2024 mendatang,

Musda ke-1 TIDAR sumatera Utara yang berlangsung selama 3 hari yakni tanggal 1-3 Oktober di Hotel KHAS Parapat Jalan Marihat No.1 Parapat, Jum’at (1/10/2021). Dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi,  juga dihadiri Waketum DPP TIDAR Ahmad Bahtiar Sebayang, Waketum DPP Partai Gerindra Rahayu Saraswati D Djojokusumo, Anggota DPR RI Husni,ketua Fraksi Gerindra DPRD Medan Surianto, Anggota DPRD Kota Medan Haris Kelana Damanik dan segenap pengurus TIDAR dan Gerindra Sumut.

Ketua TIDAR Sumatera Utara, Ihwan Ritonga dalam sambutannya mengatakan, bahwa sebenarnya dirinya sangat berat melepas jabatan ketua yang sudah diemban salam satu periode. ” Tapi selama dirinya menjabat ketua TIDAR, sudah mengkader 1100 pemuda yang akan menjadi regenerasi kader TIDAR untuk membesarkan partai Gerindra,” katanya.

Pada Desember mendatang, sambung Ihwan yang juga Wakil Ketua DPRD Medan ini, akan diadakan perhelatan Akbar, yaitu kongres DPP TIDAR. “Kongres akan dilaksanakan di Bali, dan akan dihadiri pengurus TIDAR yang tersebar di seluruh provinsi,” imbuhnya.

Wakil Ketua Umum DPP TIDAR Ahmad Bahtiar Sebayang SE, kembali menambahkan, bahwa sosok Ihwan Ritonga merupakan satu dari sekian banyaknya pimpinan TIDAR di Provinsi Sumatera Utara, yang loyal terhadap partai Gerindra.

“Sumbangsih Ihwan Ritonga pada saat pilkada, pilgub maupun pilpres yang lalu untuk memenangkan calon-calon yang diusung oleh partai Gerindra, sungguh luar biasa. Dan hari ini sangat fantastis, tanpa dikomando seluruh peserta Musda meneriakkan, hidup Gerindra, maju Prabowo,” jelas Waketum DPP TIDAR antusias.