Musa Rajekshah Lantik Pengkot TI Sibolga

oleh -10 views

SIBOLGA| Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah melantik Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Sibolga, di Hotel Wisata Indah, Kota Sibolga, Jumat (12/2/2021). Para pengurus yang dilantik diharapkan terus berinovasi dan mampu menghadirkan atlet-atlet berprestasi.

“Kami berharap Pengkot TI Sibolga akan semakin tumbuh dan berkembang, melahirkan atlet-atlet berprestasi. Dan untuk para pelatih akan kita upayakan agar mengadakan pelatihan pelatih,” ujar Musa Rajekshah yang juga Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) TI Sumut di depan para pengurus TI Sibolga.

Musa Rajekshah juga menyampaikan pentingnya kehadiran pelatih-pelatih yang mampu membawa kebangkitan pada olahraga taekwondo tersebut. Diharapkan juga agar kehadiran TI Sibolga dapat membawa manfaat bagi masyarakat setempat.

“Dalam kejuaraan taekwondo ini nantinya pasti sangat diperlukan pelatih dan juga atlet taekwondo. Dalam waktu dekat Pengkot TI Sibolga juga akan segera dilakukan ujian kenaikan tingkat,” katanya.