Muhammad Mas’ud Silaturahmi dengan Jurnalis Pemkab Langkat

oleh -395 views

LANGKAT I Bakal Calon (Balon) Bupati Langkat Muhammad Mas’ud SH MH ajak sejumlah wartawan di Pemkab Langkat dan non Pemkab Langkat makan bersama di Stabat dalam acara halal bihalal dan sekaligus silaturahmi dengan para insan pers. Kamis (19/5/2022) pukul 12.00 WIB.

Turun hadir sejumlah wartawan dalam acara tersebut seperti Reza, Muslim, Dedek , Agus, sangkot, Rudi, Pandi, Rudi D, Sahryal, Limbong, Maksum dan sejumlah wartawan lainnya.

Muhammad Mas’ud yang akrab disapa Dimas memaparkan program dan Visi – Misi ke depan disalah satu kantin atau rumah makan di Stabat.

“Sudah lama tidak kumpul dengan rekan rekan media, agar wartawan Langkat tau dan wartawan harus tau tentang perjalan kita kedepan, karena program dan Visi – Misi saya adalah menguntungkan Awak media dan masyatakat,” katanya.

Menurut Dimas Dana politik sudah disiapkan dan jauh sebelumnya dan sudah diadakan tapi saat ini masih jejaki perkembangan politik ke depan di tahun 2024.

“Saya siap maju lewat jalur Indenpenden atau pun partai politik karena semua teman, semua kita dekat ,” ujar Dimas.

Dimas menambahkan silaturahmi tersebut membuat hubungan watawan dan pengacara lebih dekat dan harmonis.

“Jadi kita selalu bersama dan latar belakang pun pernah seperti awak media jadi seorang jurnalis semoga kita tetap kompak sampai 2024 ,” tambah Dimas.

Reporter : Muslim