MPC PP Madina Buka Posko Vaksinisasi Dosis Ke-1 dan Ke-2

oleh -59 views

MADINA| Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal ( MPC PP) Madina kembali menggelar Vaksinasi massal Covid-19 di seketariat MPC PP Madina Jalan Willem Iskandar Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan selasa ( 30/11/2021).

“Kita dari MPC PP Madina melaksanakan kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah.  Kabupaten Mandailing Natal demikian disampaikan ketua MPC PP Madina Ahmad Arjun Nasution melalui ketua panitia  kegiatan Roni PS Nasution yang didampingi fungsionaris MPC PP Madina.

Dikatakanya”kegiatan vaksinisasi ini kita lakukan untuk membantu pemerintah Daerah kab.Madina dalam mencapai target 70 % tervaksinisasi pada bulan Desember 2021 katanya.

Vaksinisasi massal dikantor MPC PP Madina kita lakukan satu hari penuh dari jam.09.00 Wib sampai dengan selesai vaksin yang kita lakukan yakni Vasin dosis satu dan dosis dua artinya bagi masyarakat yang belum divaksin pertama dapat divaksin dikantor MPC PP Madina dan begitu juga dengan warga yang sudah divaksin dapat melakukan vaksin ke dua katanya.