banner 728x250
Aceh  

Momen HUT ke-77 NKRI Untuk Merajut Kekompakan dan Kebersamaan

Kepala puskesmas lhang Dr. Hessi Arfina, yang juga menjabat sebagai Ketua IDI Abdya saat merajut kekompakan dan kebersamaan di HUT ke-77. (Foto/Ist)

ABDYA | Dalam rangka memeriahkan Hut ke-77 Negara Republik Indonesia (NKRI), Puskesmas Lhang Kec. Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), menggelar sejumlah lomba di halaman Puskesmas Kecamatan setempat, Selasa (16/8/2022).

Pantauan awak media, Acara yang digelar Selasa sore ini mengusung tema “Pulih lebih cepat tumbuh makin kuat”

Kepala puskesmas lhang Dr. Hessi Arfina, yang juga menjabat sebagai Ketua IDI Abdya menyebutkan, bahwa tujuan utama digelarnya acara tersebut adalah untuk memeriahkan HUT ke-77 Negara Republik Indonesia.

Acara yang digelar pun, bukanlah sebatas untuk kesenangan belaka. Akan tetapi, sejumlah lomba yang dilaksanakan menjadi momen untuk merajut kekompakan dan kebersamaan.

“Ini juga menjadi wujut kecintaan dan kebanggan kami sebagai warga negara, dengan hati yang merdeka, melalui kegiatan lomba yang kami lakukan hari ini kita saling mengisi untuk memeriahkan Hut ke77 tanah air tercinta” ucapnya.

Lebih lanjut, Hessi, menerangkan, suksesnya acara lomba tersebut adalah berkat kerjasana dan dukungan seluruh anggota yang ada di puskesmas Lhang termasuk dukungan dana dan tenaga.

“Sejumlah hadiah yang kami sediakan bersumber dari sumbangan kawan-kawan, semuanya dari kami dan untuk kami” jelasnya.

Sementara itu, Hessi, juga berharap kepada rekan-rekan agar kedepan semakin tangguh dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

“Kita harus tingkatkan pelayanan yang baik buat masyarakat, semoga puskesmas lhang semakin maju” pungkasnya.

Reporter : Nazli