MH Whitening Skin, Laksanakan Family Gathering, RM Junjung Sianturi Ditunjuk Sebagai Kuasa Hukum

oleh -126 views
Owner MH Whitening Skin, Mira Hayati bersama kuasa hukum Rahmat Junjung Sianturi SH,MH

“Umur 14 sudah bisa memakainya, bahkan krim ini hebatnya bisa digunakan untuk lansia juga. Tanpa dipikirkan laki-laki pun dapat menggunakannya,” beber Mira.

Semua bisa diatasi hanya dengan satu packaging dengan harga Rp175 ribu dibanderol untuk Medan, tiap kota memiliki harga yang berbeda-beda,” tutur Mira.

Mira mengakui jika bahan-bahan yang digunakan produknya adalah 100 persen dari impor, yang dimana aman untuk digunakan. Apalagi telah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“Hari ini kita laksanakan Family Gathering MH Whitening Skin, khusus untuk member yang ada di Medan. Alhamdulillah kedatangan saya selaku owner MH Whitening Skin datang dari kota Makasar ke Medan atas undangan dari tim saya, anak-anak saya yang sebenarnya banyak banget jumlahnya, namun karena masih Pendemi, undagan kita batasi. Bisnis ini pertama’ kali, saat izin BPOM pada bulan Juni 2020. Belum 1 tahun bisnis ini berdiri sudah berkembang dan penjualannya sangat besar sekali hingga 100.000 paket/ bulanya, khusus di kota Medan,”sebut Mira Hayati.

Lanjutnya lagi, untuk sistem penjualan kami masih secara online. Produk kami merupakan produk kecantikan berupa whitening.

“Memang sedikit ada kendala di Medan, ada yang menjual dibawah harga resmi dan itu tampa ID Card dan kami pastikan itu adalah bukan produk kami, dan itu palsu. Untuk itu saya sudah menunjuk kuasa hukum saya yang akan memproses hukum orang-orang tersebut. Untuk anggota MH Whitening Skin kita sudah lebih dari 5000 member di Indonesia, kita juga ada member di Internasional, seperti Malaysia, Arab Saudi, Taiwan, Dubai juga ada reseller kami. Jadi produk kami sudah go internasional,”jelas Mira Hayati.

Sementara Rahmat Junjung Sianturi SH.,MH selaku kuasa hukum MH Whitening menyatakan akan membawa kasus penjualan dibawa harga resmi dan pemalsuan produk MH Whitening Skin ke jalur hukum.

“Ada temuan kita, dan sudah kita ketahui identitasnya, dalam waktu dekat, mungkin Minggu ini akan kita laporkan ke Polda Sumatera Utara. Produk kami ini sudah sangat terkenal dan sangat berkhasiat jadi mungkin banyak pihak-pihak yang berniat mengambil keuntungan dari sini dengan mencoba mencemarkan nama baik produk kami,”pungkas Rahmat Junjung Sianturi SH.,MH. cr-03