MH Whitening Skin, Laksanakan Family Gathering, RM Junjung Sianturi Ditunjuk Sebagai Kuasa Hukum

oleh -246 views
Owner MH Whitening Skin, Mira Hayati bersama kuasa hukum Rahmat Junjung Sianturi SH,MH

MEDAN| MH Whitening Skin mengadakan Family Gathering, bertempat di Hotel City Hall Jalan Balai Kota Medan. Rabu (21/4/2021). Hal ini dilaksanakan karena MH Whitening Skin telah mencapai target penjualan 100.000 paket setiap bulanya.

Terbentuk pada tanggal 20 Juli 2020, MH Whitening Skin telah memiliki distributor hingga ke mancanegara, antara lain Malaysia, Arab Saudi, Dubai, Hongkong dan Taiwan.

Owner MH Whitening Skin, Mira Hayati mengatakan bisnisnya telah merajai bisnis kosmetik bukan di Indonesia saja, melainkan mancanegara.

“MH Whitening Skin merajai bisnis kosmetik dari Indonesia sampai mancanegara, bahkan kita juga ada miliki distributor dari Malaysia, Arab Saudi, Dubai, Hongkong dan Taiwan,” ucap Mira Hayatiayati saat diwawancarai awak media di sela-sela kegiatan.

Mira, sapaan akrabnya juga menjelaskan setidaknya ada lebih 5000 member yang ada di Indonesia. Hal itu belum terhitung di luar negeri.

Produk krim pemutih dari MH Whitening Skin memiliki beberapa varian, antara lain brightening cushion dan cream all in one yang dapat digunakan segala umur.