Meski Banjir, Rocky Minta Warga Tetap Patuhi Prokes

oleh -114 views
Bupati Aceh Timur, Rocky bersama unsur forkopimda dan dinas terkait meninjau titik pengungsi di Gampong Masjid, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, dan menghimbau warga tetap mematuhi prokes, Minggu (6/12/2020)

Kepatuhan masyarakat tidak sebatas mengenakan masker, tapi aparat desa agar menyediakan tempat mencuci tangan dalam tetap menjaga jarak. “Selama ini seluruh gedung sekolah, masjid, dan meunasah sudah memiliki tempat atau wadah air. Silakan diisi air lalu sebagai tempat mencuci tangan,” imbuh bupati.

Begitu juga dengan masker, seluruh masyarakat telah dibagikan oleh aparatur desa diseluruh desa sebanyak jumlah anggota keluarganya di rumah, bahkan untuk anak-anak usia pelajar juga telah memiliki masker yang dibagi pihak sekolah/madrasah.

“Masyarakat seluruhnya, baik selama ditempat pengungsian maupun dalam beraktifitas di luar rumah kami harap tetap mengenakan masker, sehingga pandemi COVID-19 tidak menyebar dan menular di pengungsian,” sebut Rocky, sembari meminta Tim Satgas Penanganan dan Penanggulangan COVID-19 terus bekerja mensosialisasikan prokes.

Reporter : Rusdi Hanafiah

No More Posts Available.

No more pages to load.