Meryl Rouli Saragih Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

oleh -304 views

MEDAN –Anggota DPRD Provinsi Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan Meryl Rouli Saragih kembali lakukan Gotong Royong kemanusiaan dengan memberikan bantuan paket sembako ke Masyarakat difabel dan lansia yang terdampak Covid-19 dan Sumbangkan APD Ke Puskesmas pada Kamis (14/5/2020).

“Ini adalah bantuan tahap ke-3 yang kita lakukan sejak Bulan Maret lalu, ” ujar Meryl.

Dalam kesempatan tersebut Meryl juga menyampaikan bahwa bantuan yang berikan seluruhnya bersumber dari hasil menyisihkan gaji sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumut.

“Itu kita lakukan untuk membantu tenaga medis yang merupakan garda terdepan covid-19 dan masyarakat terdampak covid-19. Tentunya dalam melakukan kegiatan kami tetap mengutamakan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan” Lanjutnya.

Sampai saat ini Meryl sudah mendistribusikan 1,500 masker, 350 Paket sembako, 9,500 makanan siap saji dan APD ke 10 Puskesmas dan akan terus di lanjutkan sampai pandemi ini berakhir.

“Mohon maaf apabila karena keterbatasan belum semua dapat kami bantu, tapi kami akan perjuangkan melalui pengawasan terhadap penyaluran bantuan dari pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota agar benar-benar sampai utuh kepada masyarakat yang membutuhkan” Imbuhnya.

Seperti di ketahui sebelumnya Meryl Rouli Saragih memberikan bantuan ke masyarakat dan Puskesmas di 10 Kecamatan di dapil Medan B (Medan Tuntungan, Medan Selayang, Medan Johor, Medan Polonia, Medan Sunggal, Medan Petisah, Medan Baru, Medan Barat, Medan Helvetia dan Medan Maimun)

“Ini semua kita lakukan sebagai bentuk kontribusi wakil rakyat kepada konstituen yang sudah memilih dan juga mengikuti instruksi dari DPP PDI Perjuangan dan DPD PDI Perjuangan Sumut untuk gotong royong melawan corona”.cr-03