Mayat Mr X Ditemukan Mengambang di Aliran Sungai Lau Mandin Karo

oleh -465 views

TANAH KARO | Mayat tanpa identitas (Mr X) ditemukan mengambang di aliran sungai, tepatnya di bawah jembatan Lau Mandin Desa Pertumbuken, Kecamatan Tigabinaga, Kabupaten Karo, Minggu (25/10/2020), sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban diketahui berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 40 tahun lebih, dan saat ditemukan dalam kondisi telanjang tanpa pakaian.

Saat dievakuasi, tidak ditemukan identitas dan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Identitas korban hanya ditemukan cincin mainan berwarna putih dan menggunakan celana dalam berwarna abu-abu merk Aggree.

Informasi dihimpun, mayat Mr X tersebut pertama kali dilaporkan oleh Saman Perangin-angin, pria berusia 35 tahun dan Dedi Tarigan, pria berusia 30 tahun, keduanya merupakan warga Desa Pertumbuken, Kecamatan Tigabinaga.

Kapolsek Tigabinanga Iptu Bengkel Ginting melalui Kanit Reskrim Ipda Solo Bangun, yang dikonfirmasi orbitdigitaldaily.com, membenarkan adanya sesosok mayat tanpa identitas mengambang di aliran sungai Lau Mandin Desa Pertumbuken, Kecamatan Tigabinaga.

Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe untuk dilakukan Visum et Repertum (VER).

Reporter : David Kaka

No More Posts Available.

No more pages to load.