Massa Kok Tong Tagihkan Cas Listrik, Management: Itu Bill Sebelum Pembayaran

oleh -2.683 views
Gedung Kafe Massa Kok Tong Komplek Cemara Asri. Viral bill dari kafe tersebut mengenakan biaya cas listrik ke pelanggannya. (orbitdigitaldaily.com/Yudhie Pratama)

Kepada wartawan orbitdigitaldaily.com ia menampik informasi yang berkembang di masyarakat. Menurutnya, berita yang menyebar tidak seperti yang tengah viral.

“Berita yang beredarnya tentang bill tambahan cas listrik di Massa Kok Tong Cemara itu tidak benar. Sebenarnya tidak seperti itu, bang. Sebelum para pengunjung membayar tagihan pesanan yang dipesan, maka dari manajemen memberikan pra bill (bill awal) sebelum dibayar tunai,” ceritanya.

Viral bill dari kafe Massa Kok Tong tagihkan biaya cas listrik. (sumber:Instagram)

“Lalu setelah dibayar keluar finish bill yang harus dibayar oleh para pengunjung,” ujar Dewi ketika ditemui di lokasi.

Ia berdalih, biaya cas listrik yang diunggah itu merupakan tagihan pra bill. Menurutnya, itu belum dibayar oleh pelanggan kafe.

“Kami, pun tak tahu. Kok tiba tiba ada costumer (pelanggan) yang mempublish bill itu. Padahal itu kan pra bill, itu belum tentu dibayar semua nya,” tambahnya.

“Kalau pun ada, kami dari pihak management pasti memberitahukan kepada pengunjung untuk biaya cas listrik dan juga kami tempelkan di setiap dinding yang ada,” jelasnya.

Dewi berdalih, viralnya bill dengan tagihan biaya cas listrik itu merupakan ulah dari saingan bisnis mereka.

“Bisa saja itu saingan bisnis kami yang ingin menjatuhkan usaha kami bang,” tutup nya,

Di waktu bersamaan, Liani (29) selaku salah seorang  pengunjung saat di konfirmasi mengenai ada nya biaya tambahan untuk biaya pengisian listrik di Kafe Massa Kok Tong menampik isu tersebut.

“Disini tidak ada pernah kami dengar ada biaya tambahan apa lagi biaya listrik, bukti nya saya bawa laptop dan jika mau bayar bill saya tidak pernah di kenakan biaya tambahan lain,” ucap nya

Reporter: Yudhie Pratama