Malam Tahun Baru, Plt Walikota Minta Masyarakat Jangan Berkerumun

oleh -94 views
Plt Walikota Medan diwakili Asisten umum Renward Parapat Hadiri Rakor Lintas Sektoral menyabut Natal dan Tahun Baru 2021/orbitdigitaldaily.com-ist

MEDAN|Plt Walikota Medan Ir Akhyar Nasution diwakili Asisten Administrasi Umum (Asmum) Renward Parapat meminta masyarakat untuk tidak berkerumun pada malam Tahun Baru 2021.

Penegasan itu disampaikan Renward dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2020 Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 Wilayah Hukum Polrestabes Medan di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said Medan, Kamis (17/12/2020).

“Perayaan Natal tahun ini harus dilakukan berdasarkan pedoman SE Kemenag RI yang ada. Hal ini mengingat pandemi Covid-19 masih melanda Kota Medan. Kita berharap, kondisi tersebut tidak mengurangi kekhidmatan perayaan demi menjaga keselamatan bersama,” kata Renward.

Selain itu, Renward mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tidak berkerumun pada saat malam tahun baru. Tujuannya untuk menghindari adanya cluster baru yang berdampak pada peningkatan angka kasus Covid-19 di Kota Medan. Untuk itulah, Renward berharap semua pihak dapat melakukan koordinasi dan sinergi sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 berjalan aman dan lancar.

“Semoga upaya yang kita lakukan dapat menjadikan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 berjalan kondusif. Untuk itu, kami mohon dukungan terutama masyarakat agar menyambut kedua momentum perayaan tersebut dengan tetap dan selalu memperhatikan protokol kesehatan,” harapnya didampingi sejumlah perwakilan OPD di antaranya Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriyono.

No More Posts Available.

No more pages to load.