Main di Mobil Rusak Milik Tetangga, Dua Balita di Asahan Tewas Terbakar

oleh -473 views
Mobil rusak yang menewaskan dua balita di Asahan./Antara

Suharno (28) dan istrinya, Dewi (29) warga Dusun 7 Sei Silau Barat Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan harus menelan pil pahit kehilangan dua buah hatinya secara bersamaan.

Dwi (5) dan Maila (2), tewas dengan kondisi terbakar di dalam mobil rusak terparkir dalam gudang di rumah tetangga mereka.

“Kami lagi olah TKP bersama tim dari Polres Asahan, “kata Kapolsek Perapat Janji,  AKP Nasib Manurung,  Selasa, (19/3/2019), seperti dilansir Antara.

Nasib menjelasakan kejadian sekitar pukul 09.00 WIB. Posisi mobil lagi rusak tidak dipergunakan di dalam gudang.  Kedua balita lagi bermain di dalam mobil dan tiba-tiba api keluar dari mobil.

Awalnya masyarakat berpikir hanya mobil yang terbakar,  namun setelah api padam ternyata ada dua balita di dalam dengan kondisi terbakar dan tewas.

“Kita belum tahu dari mana asal api. Namun kita temukan mainan anak-anak di dalam. Artinya kita menunggu hasil pemeriksaan,” ungkap Nasib.

Sementara Budi warga setempat yang ikut menolong pemadaman mengatakan pihaknya tidak mengetahui ada balita di dalam.  Setelah padam posisi korban Dwi duduk di jok sebelah kiri dan adiknya terlengkup di bawah kaki kakaknya.

“Kami tidak tahu ada anak anak didalam mobil,  bahkan orangtua nya ikut membantu memadamkan api,”  sebut Budi.

Kedua korban terlihat dibawa dari rumah duka ke rumah sakit Kota Siantar untuk di outopsi.