Mahkamah Partai Nasdem Minta Keterangan Ketua DPP Gembira Sumut

oleh -371 views
Surat Mahkamah Partai Nasdem (foto/ist)

MEDAN| Polemik dugaan suap Pemilihan Wakil Walikota Binjai semakin menyeruak, bahkan sampai menjadi persoalan internal di Partai Nasdem Kota Binjai dan Partai Nasdem Sumut hingga membuat Mahkamah Partai harus turun tangan. Akhirnya Mahkamah Partai Nasdem yang dipimpin Ketua Mahkamah Saur Hutabarat meminta Ketua DPP Gerakan Masyarakat Bersatu Indonesia Raya (Gembira) Sumut Yudi William Pranata untuk hadir sebagai saksi.

Berdasarkan keterangan Yudi William Pranata kepada orbitdigitaldaily.com Senin (30/8/2021) dirinya hadir sebagai saksi pada persidangan Mahkamah Partai Nasdem lewat link zoom yang digelar pada Senin (30/8/2021) Pukul 10.00 .

Menurut Yudi ada tiga orang yang ikut dalam sidang tersebut yakni Drs Saur Hutabarat selaku Ketua Mahkamah Partai, Desi Fitriani dan Kleden Subhan. ” Saya menyampaikan apa yang saya ketahui soal dugaan suap terkait pemilihan Wakil Walikota Binjai yang digelar oleh DPRD Kota Binjai beberapa waktu lalu, khususnya adanya voicenote (rekaman suara),” kata Yudi.