12 Warga Langkat Terima Bantuan Seng

oleh -81 views
Warga yang menerima bantuan seng. (Foto/Ist).

LANGKAT I Rumah warga yang terkena angin puting beliung di Kelurahan lingkungan 1 Pajak sentral, Kecamatan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat mendapat bantuan seng dari Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Langkat. Kamis, (17/6/2021).

Peristiwa angin puting beliung pada bulan Mei 2021 lalu terjadi hujan lebat di sertai angin kencang yang membawah atap rumah warga terbang di jalan lintas yang menimbulkan kerusakan kepada 12 rumah warga.

Lurah Kecamatan Sawit Seberang Maryandi, SE saat di konfirmasi orbitdigitaldaily.com membenarkan telah membagikan bantuan berupa seng yang bersumber dari BPBD Langkat ke 12 masyarakat yang terdampak rumahnya.

Setelah kejadian angin puting beliung tersebut pegawai kelurahan mengambil data yang di teruskan ke kantor Camat Sawit Seberang Langkat.

Sementara Kasi Pemerintahan Julpan, SE menindaklanjuti membuat surat yang ditunjukan ke Bupati Langkat. Upaya pihak kelurahan dan kecamatan langsung merespon dengan cepat sehingga bantuan ini turun ke masyarakat yang terkena dampak angin puting beliung.

Reporter : Susanto