Lukai Leher Polisi, Tersangka Pembunuh Wanita Muda Ditembak Mati

oleh -103 views
Direktur Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja didampingi Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi dan Kasubdit Jahtanras Poldasu AKBP Taryono saat memberikan keterangan, Minggu (10/1/2021) petang. (orbitdigitaldaily.com/Diva Suwanda)

MEDAN – Terduga pelaku pembunuhan terhadap wanita muda, ditembak secara tegas hingga tewas karena melukai petugas dengan parang saat melakukan pengembangan pencarian barang bukti, Minggu (10/1/2021).

Direktur Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja didampingi Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi menyebutkan, pelaku WD alias Rio (31) warga Jalan Kakak Tua Kelurahan Sei Kambing Kecamatan Medan Sunggal, ditembak karena mencoba melukai anggota Jahtanras Poldasu ketika mencari barang bukti parang di Kawasan Jalan Perpustakaan Medan.

“Kemarin kita menangkap tersangka di Daerah Labuhan Batu. Namun, saat pengembangan mencari barang bukti parang yang digunakan tersangka menghabisi nyawa korban,” jelas dia, Minggu (10/1/2021) petang.

“Tapi pelaku melawan dan melukai anggota dengan parang tersebut, seorang anggota kita mengalami luka di bagian lengannya. Kemudian anggota memberikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak tersangka,” sebutnya.

Lantas tersangka langsung diboyonh ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mendapat pertolongan. “Tapi di perjalanan, nyawa tersangka tidak terselamatkan,” ujar dia.

Seperti diketahui, seorang wanita muda ditemukan tewas diduga dibunuh karena penuh luka tikaman, di Jalan Medan-Binjai Kelurahan Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (5/1/21) malam kemarin. Saat ditemukan jelang dinihari di pinggir jalan itu, tak ada ditemukan identitas di sekujur tubuh korban. (Diva Suwanda)


No More Posts Available.

No more pages to load.