Loka POM Aceh Selatan Gelar Bimtek Registrasi Pangan Olahan

oleh -96 views

ACEH SELATAN I Sosialisasi dan Desk Regestrasi pangan olahan digelar oleh Loka Pengawasan Obat dan Makanan atau Loka POM Aceh Selatan digelar di Aula Hotel Dianrana Tapaktuan berlangsung, Kamis (12/8/2021).

Kepala Loka POM Aceh Selatan, Darwin SP mengatakan bahwa kegiatan penyelenggaraan sosialisasi pangan olahan tersebut dihadiri 40 peserta dan tetap memberlakukan prokes dengan mengutamakan pakai masker,sanitizer dan jaga jarak.

Kemudian dalam rangka jemput bola registrasi pangan olahan kalaborasi direktorat registrasi pangan olahan dengan Loka POM Kabupaten Aceh Selatan kerjasama dengan pihak pusat dan dihadiri dari semua pelaku usaha yang ada di Aceh Selatan.

Darwin menyampaikan pengembangan usaha sosialisasi dan Desk Registrasi dalam rangka jemput bola Registrasi pangan olahan bermohon semua tetap di berikan kesehatan, kebahagiaan, kesejahteraan dan keamanan serta di jauhkan dari bala, wabah dan kekacauan.

“Pangan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan karena pengaruhnya yang besar terhadap kualitas manusianya terutama bagi generasi muda,” katanya.