Legend Sigupai’ Aceh, Gasak AllStar Abdya 2-0

oleh -14 views
Pemain tengah AllStar Abdya (6) Edi Musrizal dihadang pemain depan Sigupai' AKP Safrizal Husni saat menerobos ke areal pertahanan . (foto/Orbit- Nazli)

ABDYA| Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para mantan pemain persebolaan dan masyarakat,legend Sigupai’ Aceh kini menggelar kembali pertandingan ekshibisi bersama legend AllStar Abdya, di Stadion Mini Persada Blangpidie Sabtu (20/11/2021).

Pantauan awak media ekshibisi kedua kesebelasan tersebut diisi oleh atlet-atlet sepak bola terbaik yang kini sudah berusia senja di atas 40 – 65 tahun seperti,Edi musrizal mantan pemain liga di Persita Tangerang dan Persma Manado,AKP Safrizal Husni mantan pemain persada, di Persiraja Banda Aceh bersama Khaibar dan Rizal Koto. yang ikut hadir, Wakil Bupati Abdya Muslizar.MT,Kabag Ops Polres Abdya Kompol Masril,Askab PSSI Wisman serta Para legend Persada.

Pertandingan dimulai Ke dua kesebelasan sama-sama diisi oleh para pemain terbaik di liga Indonesia, dan mampu menghibur para penonton dengan Aksi-aksi memukau juga Jual beli serangan semejak kick off babak pertama kerap diperlihatkan namun,alhasil skor tetap kaca mata 0-0.