LBH Ferari Langkat Kembangkan Sayap Hingga ke Pelosok Desa

oleh -277 views

LANGKAT|Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ferari Kabupaten Langkat terus mengadakan pengembangan, sampai ke penjuru desa dan dusun yang ada di 23 Kecamatan yang ada di kabupaten Langkat.

Sudah tiga posko LBH Ferari didirikan salah satunya di Kecamatan Batang Serangan dan Kecamatan Sei Bingai tepatnya di Desa Rumah Galuh. Pengembangan posko bantuan hukum Ferari Kabupaten Langkat untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat desa dan dusun untuk mempermudah dalam penyelesaian suatu masalah yang ada di desa tersebut.

Ketua LBH Ferari kabupaten Langkat Pengadilen Sembiring SH, Bsc dan Ketua DPC Ferari Ukurta Toni Sitepu,SH dan rekan terus mengadakan pengalangan bantuan hukum sampai ke pelosok desa. Dengan harapan kita saling dikenal soal posko bantuan hukum dalam membantu masyarakat yang sangat kurang dalam ilmu hukum.

Salah satu Ketua Posko Desa Galuh Kecamatan Sei Bingai Benar PA sangat berterima kasih sekali dengan adanya LBH Kabupaten Langkat di desa saya, karena saya bisa lebih mengerti hukum, persoalan yang ada di desa saya bisa saya membantu di masyarakat saya.

Reporter : Susanto

No More Posts Available.

No more pages to load.