Lantik Pengurus Baru, Bupati Harap KONI Galus Lahirkan Prestasi

oleh -480 views

Gayo Lues-ORBIT: Pengurus KONI Kabupaten Gayo Lues (Galus) telah dilantik, Senin (16/7/2018) kemarin. Pengurus baru ini, diharapkan dapat membawa olahraga di Gayo Lues semakin berkembang dan tumbuh dengan sportifitas yang tinggi.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kabupaten Galus, H Muhammad Amru didampingi Forkopimda dan para Asisten. Nasehat ini telah ia sampaikan juga kepada pengurus baru KONI periode 2018-2022 saat pelantikan di Gedung Bale Musara Galus, kemarin.

“KONI merupakan organisasi olahraga yang mampu menumbuhkan semangat pada masyarakat, terutama Masyarakat Gayo Lues. Dengan dilantiknya pengurus yang baru, maka organisasi olahraga di Gayo Lues harus semakin berkembang dan tumbuh dengan sportifitas yang tinggi,” katanya.

Lanjutnya, KONI juga diharapkan bisa menciptakan atlet-atlet yang tangguh dan luar biasa serta mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Galus dengan prestasi-prestasinya. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama dan memberikan apresiasinya karna telah ikut memajukan olahraga di Kabupaten Galus.

Kepada pengurus baru, Amru berharap agar dapat secepatnya membuat program kerja sebagai bukti kesungguhan pengurus dalam mengembangkan olahraga dan mempersiapkan atlet-atlet Gayo Lues untuk mengikuti PORA ke 13 di Aceh Besar.

“Buatlah target misalnya cabang karate minimal harus dapat mendali emas atau perak, lari minimal dapat perunggu, dan seterusnya. Serta kesejahteraan atlet dan pelatih juga harus diperhatikan agar semua bisa berjalan lancar dan sesuai harapan” kata Bupati. On-Put