Langgar Jam Malam PPKM Mikro, Pelaku Usaha Diberi Teguran Keras

oleh -15 views
Salah satu tempat usaha yang diberikan terguran keras oleh Tim Satgas Covid-19 Pemko Medan Karena melanggar Jam Malam PPKM Mikro (foto/ist)

MEDAN| Sejumlah pelaku usaha kuliner di Jalan Ringroad Medan diberikan teguran keras karena melanggar jama malam PPKM Mikro. Peringatan keras disampaikan Satgas Covid-19 Pemko Medan ketika melakukan patroli Rabu malam (2/6/2021) terhadap pelaku usaha Kafe Samudera Kuphi dan Kopi Paste.

Dilokasi tersebut petugas melihat pelaku usaha melanggar jam malam sesuai aturan PPKM Mikro. Sebab didapati puluhan pengunjung yang masih duduk di kafe tersebut. Oleh petugas pengunjung tersebut disuruh bubar dan balik ke rumahnya masing-masing, sedangkan pelaku usaha diberi teguran keras karena kedapatan usahanya masih beroperasi diatas jam 21:00 Wib.

Selain itu Petugas juga melakukan himbauan kepada pelaku usaha bahwasanya Pemko Medan memperpanjang Pengawasan PPKM Mikro sampai tanggal 14 Juni. Oleh karenanya diminta kepada seluruh pelaku usaha agar dapat mentaati aturan tersebut agar tidak terjadi kerumunan dan penyebaran Virus Covid-19.