Langgar Aturan PPKM Mikro, Petugas Segel Usaha Lontong Malam Insomnia

oleh -245 views
Satgas Covid-19
Petugas Satgas Covid-19 Kota Medan menyegel usaha Lontong Malam Insomnia di Jalan Abadi Kecamatan Medan Sunggal karena melanggar aturan PPKM Mikro (foto/ist)

“Pelaku usaha yang melanggar aturan PPKM Mikro kita Segel dan layangkan surat BAP. Meskipun sempat bersitegang, kita berhasil menindak tegas dan humanis pelaku usaha tersebut. Kita harapkan sikap koperatif dari Pelaku Usaha dan taati aturan PPKM Mikro guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Kota Medan,” jelasnya.

Terakhir Petugas mendatangi pelaku usaha nasi goreng yang terletak di jalan Pemuda. Ditempat tersebut petugas juga sempat bersitegang dengan pelaku usaha, namun petugas secara tegas meminta agar pelaku usaha mentaati aturan PPKM Mikro dan mengikuti jam operasional yang telah ditentukan untuk kebaikan bersama.

Sebelum melaksanakan Patroli Prokes dan pengawasan PPKM Mikro, Petugas Satgas Covid-19 Kota Medan melakukan apel gabungan di halaman kantor Wali Kota Medan yang dipimpin Kadis Koperasi dan UMKM Edliaty Siregar. Dalam arahannya Edliaty yang biasa disapa Iyet ini mengungkapkan agar Petugas tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas dan tetap mengedepankan tindakan humanis dan tegas. “Tetap semangat dalam bertugas, kita tindak pelaku usaha yang masih melanggar aturan dengan tegas dan humanis,” jelas Kadis Koperasi dan UMKM.cr-03