Lampu Jalan Dimatikan, Aktifitas Masyarakat Sepanjang Lintas Denai – Amplas Turun Drastis

oleh -9 views
Suasana lintasan Panglima Denai Medan jadi ekstrim, lampu jalan mati sehingga suasana lebih gelap. (foto/KarbaK )

MEDAN| Aktifitas masyarakat di sepanjang ruas Jalan Denai – Panglima Denai – Menteng sampai Amplas dalam beberapa hari terakhir selama PPKM menurun drastis.

Pantauan dalam beberapa hari terakhir kegiatan warga sepanjang ruas jalan itu tidak seperti hari biasa sebelumnya yang selalu ramai, baik oleh warga yang berdagang seperti kuliner maupun masyarakat yang melintas.

Dalam beberapa hari terakhir, sulit ditemukan keramaian di lintasan ruas jalan raya tersebut, kalaupun ada hanya pada waktu waktu tertentu jam sibuk di persimpangan Jalan Denai Ujung/Panglima Denai yang mengarah ke Amplas dan ke kiri mengarah ke kawasan Tembung terjadi kemacetan.

Yang lebih ekstrim di kawasan tersebut bila malam hari gelap karena lampu jalan tidak hidup alias mati. Warga sekitar tidak tahu kenapa lampu jalan raya itu mati. menurut informasi dari berbagai kalangan yang paham dengan kondisi saat ini, lampu jalan sengaja dimatikan agar warga tetap bertahan di rumah.

Penerangan jalan saat ini hanya mengharapkan dari lampu rumah warga maupun pertokoan yang ada di pinggir jalan lintas tersebut.