Laga Final Liga Kameng Cup-1,Ceurana FC Bungkam Meuligo FC 2-0

oleh -20 views


ABDYA | Legend Ceurana FC berhasil membungkam Meuligo FC dengan skor 2-0 dalam laga final diliga kameng Cup-I tahun 2021 yang digelar distadion Persada Blangpidie,Kabupaten berjulukan “Nangari Breuh Sigupai ” Abdya. Minggu (14/3/2021)

Pantauan,awak media diajang reuni legend U-35 sampai 65 tersebut ikut diperkuat oleh mantan pemain persita tangerang asal Aceh Abdya Edy musrizal dan senior persada lainnya.

Awal kick-off pertandingan berjalan santai, hanya sedikit serangan yang berhasil menembus kotak 16 dari kedua kesebelasan.

Legend Meuligo lewat tendangan keras Captain Taisir sempat memberikan ketegangan saat melakukan serangan balik, namun sayang tendangan yang dilesatkan masih berjarak 30 centimeter atas tiang gawang Ceurana yang dikawal Erwin.

Setelah bermain 35 menit dibabak pertama dengan skor 0-0 pada 10 menit babak ke II Penyerang Ceurana FC ,Fauzi,Armia dan Musrizal menekan pertahanan Meuligo Yang dikawal Taisir,M.jamin dan Rahmad kucar- kacir menyelamat benteng pertahanannya alhasil Edy Musrizal berhasil memecah kebuntuan pada menit ke 15,melalui umpan kemulut berhasil menembus gawang yang dikawal Rizal Saputra skor 1-0.

Selanjutnya berselang beberapa menit kemudian Armia pemain gelandang tengah Ceurana lewat umpan segitiga kembali menambah gool skor menjadi 2-0 untuk legend Ceurana.

Kemudian dimenit – menit injuritem pemain depan meuligo FC Alan dan Rahmad melancarkan serangan keareal pertahanan Ceurana,berhasil dihalau oleh Captain Erijal dkk.hingga wasit zakaria AB meniup peluit panjang tanda berakhirnya pentandingan skor tetap 2-0.untuk kemenangan legend Ceurana FC.yang di Arsitek Nazli berhasil meraih Trophy juara 1 (satu) diliga kameng Cup I 2021, dengan bonus satu ekor kambing sedangkan juara II di raih oleh legend Meuligo FC juga bonus satu ekor kambing +Trophy.

Sementaraitu pemain terbaik panitia reuni memilih penjaga gawang dari Ceurana FC Erwin dengan hadiah satu pasang sepatu bola kaki merek Adidas.

Reporter : Nazli