Kunker ke Langkat, Gubsu Mensikronisakan Pembangunan Sumut

oleh -11 views
Kunker Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi ke Langkat. (Foto/Ist).

LANGKAT I Bupati Langkat Terbit Rencana PA menerima kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H. Edy Rahmayadi dan Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi beserta rombongan, Selasa (30/11/2021).

Bupati mengatakan kedatangan Gubsu sebagai langkah mensinkronisasikan pembangunan Kabupaten Langkat dengan Provinsi Sumatra Utara.

Guna tercapainya pembangunan yang efektif dan merata dalam menyokong kesejahteraan masyarakat dan pemerintah.

Terbit Rencana PA berharap melalui kunjungan Gubsu dan rombongan, semakin memotivasi dan memberikan kebaikan dalam pelaksanaan tugas Forkopimda Langkat dan jajaran Pemkab Langkat.

“Sebagai amanah jabatan sesuai tanggung jawab dan kewenangan yang diemban masing – masing,” harapnya di ruang Rapat Paripurna DPRD Langkat, Stabat.

Sementara Gubsu Edy Rahmayadi menyampaikan pentingnya kolaborasi antara eksekutif, legislatif, dan yudikatif dalam menjalankan amanah pembangunan, yang dapat dikoordinir oleh pimpinan Forkopimda yaitu Bupati.

Dengan tetap dalam prosedur pengawasan ketat, sehingga mampu menepis pandangan miring, serta menjaga tidak terjadinya KKN, untuk tetep menjaga amanah rakyat.

“Manakala ada sesuatu yang perlu dikoreksi, untuk itu perlunya saling komunikasi dengan selaras dan jujur, saling menghargai dan mencintai untuk dapat hidup berdampingan dengan baik”, ucap Gubsu.