Kota Langsa Kembali Raih KLA Pratama

oleh -38 views
Walikota Langsa Usman Abdullah SE. Duduk paling tengah (kemeja batik hitam berbunga) duduk bersama unsur forkopimda mengikuti peringatan puncak hari anak tingkat provinsi Aceh, secara Virtual di Ruang Gugus Covid Setda Kota Langsa Kamis (29/7/2021)

LANGSA| Kota Langsa kembali meraih penghargaan untuk kedua kalinya sebagai Juara Pratama Tingkat Nasional Sebagai Kota Layak Anak ( KLA ) Tahun 2021.

Penyerahan penghargaan KLA dilakukan secara virtual oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A), I Gusti Ayu Bintang Darmawati kepada Wakil Wali Kota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Kamis (29/7/2021) bertempat di Ruang Rapat Wali Kota Langsa.

“Alhamdulillah kami mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Kota Langsa Sebagai Kota Layak Anak Tingkat Pratama Tahun 2021. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Langsa bersama dengan Seluruh OPD terkait yang telah membantu Pemerintah Kota Langsa sehingga berhasil meraih Penghargaan Kota Layak Anak yang ke dua kalinya” ucap Marzuki.

Wakil Wali Kota berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan dan di tingkatkan lagi ke depannya dengan didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai sehingga Kota Langsa menjadi Kota yang semakin layak untuk perlindungan anak di masa yang akan datang.