Konsolidasi Gerindra Galus Tentukan Caleg 2019

oleh -425 views
Pengurusan Partai Gerindra Kabupaten Gayo Lues (Galus) Kamis (5/4) di Sekretariat mereka di Blangkejeren. ORBIT/Putra

Gayolues-ORBIT: Konsolidasi pengurusan Partai Gerindra Kabupaten Gayo Lues (Galus) untuk menentukan Calon Legislatif (Caleg) DPRK, DPRA dan DPR-RI, yang akan bertarung 2019, Kamis (5/4) di Sekretariat Gerindra, Blangkejeren.

Acara yang dihadiri oleh utusan dari DPD Gerindra Provinsi Aceh Annara Desky, secara tegas menyatakan, para politisi Gerindra dalam mencalonkan diri agar tidak mengharapkan uang ’mahar’ dalam pencalonannya, baik tingkat DPRK, DPRA maupun DPR RI .

Annara menegaskan, Gerindra adalah partai yang transparan, artinya setiap politisi yang akan berkiprah di Gerindra agar berperilaku jujur. “Jangan terlibat korupsi dan terus melakukan sosialisasi serta pendekatan terhadap masyarakat dengan mengedepankan visi dan misi Partai Gerindra secara nasional,” katanya.

Strategi baru yang akan dilakukan, lanjutnya, Partai Gerindra ke depan juga lebih terbuka luas lagi, dalam hal ini Annara Desky menyatakan akan mengajak masyarakat untuk mulai berpolitik cerdas.

Dia siap memberikan kolaborasi antara politik dan bisnis, dengan memanfaatkan  jaringan bisnisnya seperti di dunia enterpreuner.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Gayo Lues, Abdul Wahab SPdi, dalam kesempatan tersebut juga mengatakan, akan memberi ruang dan kesempatan kepada siapa saja yang ingin berkiprah dan berjuang bersama Partai Gerindra Kabupaten Gayo Lues, baik DPRK, DPRA dan DPR-RI.

Yang artinya, setiap politisi yang akan berkiprah di bawah naungan Partai Gerindra diharapkan mampu memberikan kontribusi yang baik terhadap Partai dan tidak bergeser dari AD dan ART Partai.

“Dalam hal ini juga diberikan kesempatan yang sama terhadap PAC dan sayap-sayap Partai Gerindra yang sudah terbentuk di kabupaten/kota,” jelasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut beberapa Caleg DPRK Gayo Lues yang akan diusulkan bertarung untuk 2019 diantaranya, Abdul Wahab SPdi, Iskandar Penampaan, Hj Nursidah Marmas, Kasimsyah Telintang, M Yusuf, sementara Annara Desky diusulkan maju sebagai Caleg DPRA Dapil V, Aceh Tenggara dan Gayo Lues. On-Put