Komunitas XTRIM Indonesia dan Komunitas Brother Team Trail Adventure Santuni Ratusan Anak Yatim

oleh -45 views
Ketua Panitia Baksos Peduli Covid-19, Riswan Sikumbang bersama sejumlah rekannya saat menyerahkan santunan tali asih secara simbolis kepada sejumlah anak yatim, di Desa Pancaukan, Kecamatan Barumun, Minggu (8/8/2021)

PALAS| Komunitas XTRIM Indonesia Kabupaten Padang Lawas (Palas) dan Komunitas Brother Team Trail Adventure Palas memberikan santuan tali asih kepada ratusan anak yatim, di delapan desa, wilayah Kabupaten Palas,  yakni di Desa Bulusonik dan Desa Pancaukan, Kecamatan Barumun, Desa Parapat, Desa Harang Julu, Desa Batu Gajah dan Desa Hapung Torop, Kecamatan Ulu Sosa, serta Desa Gunung Barani dan Desa Sayur Mahincat, Kecamatan Barumun Selatan, Minggu (8/8/2021).

Ketua Panitia Riswan Sikumbang mengatakan kegiatan penyerahan bantuan ini adalah rangkaian kegiatan bakti sosial Komunitas XTRIM Indonesia Kabupaten Padang Lawas (Palas) dan Komunitas Brother Team Trail Adventure Palas. Setelah sebelumnya pihaknya juga sudah menggelar kegiatan Trail Adventure, di ikuti ratusan peserta dari berbagai komunitas untuk penggalangan dana bantuan terhadap anak ratusan anak yatim tersebut, pada hari Sabtu (7/8/2021).

“Kegiatan itu mengusung tema “Baksos Peduli Covid-19″,. Kiranya bantuan amanah dari rekan – rekan yang kami salurukan tersebut, dapat bermanfaat bagi seluruh adek – adek panerima disituasi pandemi ini”.tutur Riswan, kepada wartawan Senin (9/8/2021).

Sebelumnya, Riswan mengucapkan terimakasih terhadap seluruh pihak yang mendukung suksesnya acara kegiatan Baksos yang digelar pihaknya selama dua hari tersebut. Ia berharap, melalui kegiatan itu hubungan silaturrahmi antara pihaknya dengan seluruh elemen masyarakat Palas dan seluruh peserta kegiatan itu kedepan semakin erat.

Dikesempatan ini Riswan juga mengajak seluruh masyarakat Palas supaya tetap menerapkan aturan protokol kesehatan sesuai anjuran imbauan Pemerintah Kabupaten ( Pemkab). Padang Lawas ( Palas) Tujuannya untuk keselamatan bersama dari ancaman wabah Covid-19 disituasi pandemi saat ini.

Reporter : Bocis