Komunitas Sepeda Motor SSU Akan Touring ke Batubara

oleh -3.084 views
Scorpio Sumatera Utara (SSU) saat menghadiri acara podcast Medan Orbit di Jl. Asrama Komplek Bumi Asri Medan. Kamis (30/9/2021). Foto/Antonius Samosir.

MEDAN | Sebuah komunitas pecinta sepeda motor yamaha atau yang lebih dikenal Scorpio Sumatera Utara (SSU) rencananya akan menggelar acara touring dan silaturahmi ke Singapore Land Batubara, Kabupaten Asahan dalam waktu dekat ini.

Mereka akan menyusuri rute perjalanan mulai dari Kota Medan menuju Batubara, Kabupaten Asahan dengan tertib dan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes).

Kehadiran SSU berawal dari tahun 2018 lalu, beberapa pioners Sumut Forum untuk menggelar acara silaturahmi Scorpio se Sumatera Utara, hingga terlaksana SSU jilid 1 di Jaharun Center, Galang, Kabupaten Deli Serdang.

Kemudian dilanjutkan SSU Jilid 2 di Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai dan berlanjut SSU Jilid 3 di Batang Serangan, Kabupaten Langkat.

Untuk tahun ini SSU Jilid 4 dilaksanakan di Singapore Land Batubara, Asahan. Rencanya untuk jilid 5 akan dilaksanakan di Madina atau Tapanuli.

Hal itu dikatakan salah satu admin SSU, Dedi Suheri kepada orbitdigitaldaily.com, Kamis, (30/9/2021) pada pukul 21.00 WIB saat acara podcast Medan Orbit di Jl. Asrama Komplek Bumi Asri Medan.

Salah satu admin SSU, Dedi Suheri saat acara podcast Medan Orbit di Jl. Asrama Komplek Bumi Asri Medan. Kamis (30/9/2021). Foto/Antonius Samosir