Komunitas Kobar Motorcycle Nikmati Ata Droe Minuman Pala Khas Aceh Selatan

oleh -124 views
Sambil berwisata, komunitas Kobar Motorcycle nikmati Ata Droe minuman Pala Khas Aceh Selatan. (Foto/Ist).

ACEH SELATAN I Sambil memandang betapa indahnya suasana pemandangan objek wisata Aceh Selatan yang disebut-sebut sebagai Negeri Pala para pengguna motor gede yang tergabung dalam komunitas Kobar Motorcycle  Bandung melakukan touring keliling Aceh.

Mereka ingin menikmati keindahan alam di provinsi berjuluk Serambi Mekkah ini, selain memandang  betapa indahnya objek wisata di Aceh Selatan.

Bahkan juga menikmati minuman pala Ata Droe  sebagai ciri khas minuman yang berkasiat produk Aceh Selatan.

Adapun 7 motor gede ini mengunjungi semua Aceh, yang terakhir Aceh Selatan, Objek Wisata Tuan Tapa yang menjadi  salah satu lokasi wisata favorit warga Aceh Selatan,  mereka bukan hanya menikmati wisatanya tetapi juga menikmati Ata Droe minuman pala khas Aceh Selatan, Sabtu malam Minggu (15/1/2022).

Kehadiran Komunitas Kobar Motorcycle ke Aceh Selatan ini, bukan hanya untuk melihat-lihat pemandangannya dan berfoto ria, namun mereka juga menghimbau para komunitas-komunitas lainnya untuk datang berkunjung ke Aceh Selatan sebagai pemenang API Award 2021 dan setelah itu mereka melanjutkan perjalanan ke Sumatera.

Masri salah seorang Komunitas Kobar Motorcycle kepada wartawan mengatakan, dari Bandung pihaknya sudah menjelajahi seluruh Aceh dan yang terakhir Aceh Selatan, selain pemandangannya keren, kulinernya juga enak.

Menurutnya, Aceh Selatan patut dijempolkan karena baginya ini yang kedua kalinya ia ke Aceh Selatan dan kali ini hanya singgah saja khusus menikmati wisatanya dan minuman khas pala tersebut, ujarnya.

“Kami betah disini, selain pemandangannya indah, orangnya juga ramah-ramah”, ucapnya.