Ketua DPRD Pakpak Bharat Angkat Bicara Soal THL, Dewan Kecewa dengan Panitia

oleh -1.642 views
RDP DPRD Pakpak Bharat yang di gelar secara tertutup. (Foto/Jams).

SALAK I Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Tumangger angkat bicara soal rekrutmen Tenaga Harian Lepas (THL). Politisi Demokrat mengatakan soal THL, pihaknya sudah memangil panitia THL, BKPSDM dan Sekretaris Daerah Sahat Banurea dalam rapat dengar pendapat (RDP) baru-baru ini.

Hotma mengatakan pemanggilan tersebut untuk mendengarkan langsung bagaimana penjelasan panitia THL belakangan menimbulkan komentar beragam di masyarakat.

“Kami (dewan) sudah memanggil panitia THL dan Sekda untuk mendengarkan langsung apa kendala soal THL sehingga banyak menimbulkan di masyarakat,” kata Hotma Tumangger di rumah dinasnya, Sindeka, Pakpak Bharat, kemarin.

Hotma mengatakan dalam rapat tersebut dewan mengaku kecewa dengan panitia THL yang dinilai banyak melanggar Peraturan Bupati (Perbub).

“Dalam RDP itu dewan banyak kecewa dengan panitia. Dewan beranggapan panitia THL dinilai mengabaikan Perbub yang sebagai acuan mereka. Kekecewaan mereka pun sudah dituangkan dalam hasil RDP yang dirangkum oleh notulen,” katanya.