banner 728x250

Ketua DPR RI Komisi II Resmikan Mushola Sekretariat Al-Akbar MD Kahmi Asahan

Foto : Istimewa

ASAHAN | Ketua DPR RI Komisi 2 asal fraksi partai Golkar, Dr.H.Ahmad Doli Kurnia Tanjung,SSi,MT. meresmikan mushola Sekretariat Al-Akbar di Kelurahan Kisaran Naga kabupaten Asahan. Selasa (2/08/2022) pukul 22.00 WIB.

Peresmian ini sebelum dimulai diawali dengan kata sambutan dari Ketua Kahmi Kabupaten Asahan Darwis Sianipar dalam sambutanya menyampaikan bahwa dengan kehadiran dari Ketua DPR RI Komisi II disini sangat mengucapkan terimakasih.

“Sehinga yang tak bisa dinilai bisa datang dan melihat Sekretariat Kahmi yang beranggota 75 orang dan semangat dari anggota dan pengurus sangat antusia guna mengembangkan Kahmi ini jangan hanya di Kabupaten saja, bahka harus bisa di Kecamatan dan di Desa guna bisa bertambahnya pengurus kahmi ini agar membangun supaya tercapai moto Kahmi hadir ditengah tengah Masyarakat di Kabuputen Asahan ini,” katanya.

Selanjutnya Ketua DPR RI Komisi II dari Partai Golkar ini menyampaikan agar mushola Al-Akbar nantinya digunakan untuk keperluan umat Islam untuk Sholat fardhu juga untuk berbagai keperluan. Misalnya kegiatan di bidang pendidikan, sosial, ekonomi, pemerintahan dan lainnya.

Bahkan bisa terus mengkaderisasi keangotaan yang ada di kahmi agar trus bisa mengembangkan langka yang positif dalam tertib administrasi agar lebih baik lagi. Akhir acara ditutup dengan Doa dan sekalgus pemotongan pita.

Reporter : Amien