Kemenparekraf RI Gelar Bimtek Kemitraan Strategi Promosi Pariwisata

oleh -141 views

LANGKAT| Pandemi covid 19 bukan saja membuat ketidak kondusifan kesehatan, kehadirannya juga berdampak kepada ekonomi, terlebih bagi ekonomi kalangan bawah. Sebab itulah, Bupati Langkat Terbit Rencana PA mendukung digelarnya Bimbingan Teknis (Bimtek) kemitraan strategi promosi pariwisata di era adaptasi kebiasaan baru untuk pasar Indonesia, Asean, Australia dan Oceania.

Bimtek ini, digelar atas kerjasama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) dengan anggota komisi X DPR RI ProfDjohar Arifin Husin, bertempat di Gedung Serba Guna, Kecamatan Binjai, Langkat, Kamis (3/12/2020).

Bupati pada Bimtek mengatakan,Pemkab Langkat sangat mendukung dan siap berpartisipasi atas telaksananya Bimtek ini. Sebab wujud kepedulian terhadap dunia usaha, dalam meningkatkan kapasitas menghadapi pelemahan ekonomi akibat covid 19 yang sudah mulai di rasakan semua sektor kehidupan.

“Saya menyambut baik pelaksanaan Bimtek ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap dunia usaha, khususnya sektor pariwisata untuk dapat meningkatkan kreatifitas, sebagai strategi pengembangan usaha pariwisata di era kebiasaan baru saat sekarang ini,”sebutnya.

Selain itu, Bimtek ini sesuai dengan visi misi Pemkab Langkat, menjadikan Langkat yang maju, sejatera dan religius melalui pengembangan pariwisata dan infrastruktur yang berkelanjutan.

No More Posts Available.

No more pages to load.