Kehadiran OBH YMKI di Sumut Berikan Semangat Masyarakat Miskin

oleh -92 views

MEDAN | Kehadiran Organisasi Bantuan Hukum Yayasan Mustika Keadilan Indonesia ( YMKI) untuk menjawab keluhan masyarakat yang tergolong miskin agar mendapatkan prioritas tempat untuk mengadu, Sabtu (23/10/2021).

OBH YMKI punya motto ” Pejuang Hukum, Pejuang Keadilan. Dengan kehadiran OBH ini masyarakat mempunyai semangat juang untuk tempat mengadu dalam pemberian bantuan hukum secara gratis (Pro Bono) bagi masyarakat miskin yang tersandung permasalahan hukum.

Acara seremonial peresmian kantor pusat dan sekaligus pengukuhan para pengurus pusat OBH YMKI digelar di kantor barunya Jalan Jenderal Gatot Subroto No. 351 Medan.

Ketua Umum OBH YMKI Ganda Putra Marbun, SH, MH mengatakan, acara peresmian dan pengukuhan pengurus hari ini bukan hanya sebagai ajang untuk seremonial belaka, namun fokus utamanya dalam acaran ini adalah agar mempermudah masyarakat miskin yang membutuhkan bantuan hukum dapat dengan mudah mengakses bantuan hukum secara gratis dengan mengunjungi kantor OBH YMKI ini.

Ganda mengatakan fokus utama pendirian kantor ini adalah bertujuan membantu masyarakat secara luas agar ada wadah untuk berkonsultasi dengan para pejuang hukum dan pejuang keadilan di OBH YMKI dan Pendampingan.