Kapolres: Semoga Hubungan Harmonis Ini Terus Terpelihara

oleh -339 views
Suasana coffee morning Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi dengan insan pers, Kamis (5/4). ORBIT/Amin

Kisaran-ORBIT: Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK mengadakan acara coffee morning sekaligus silaturahmi bersama insan pers yang bertugas di daerah Kabupaten Asahan, Kamis (5/4) pagi.

Kegiatan ini diadakan di Warung Kopi Congby di Jalan Hos Cokroaminoto Kisaran yang dihadiri Ketua PWI Cabang Asahan Indra Sikumbang beserta rekan wartawan lainnya, Waka Polres Kompol Bernard Panjaitan, Kabag Ops Kompol Marluddin SAg, Kasat Reskrim AKP Muammad Arif Batubara SH SIK, dan Kasubbag Humas AKP Patar Manurung.

AKBP Yemi Mandagi yang menggagas kegiatan ini mengucapkan, terimakasih kepada rekan-rekan media yang telah dapat bekerjasama selama ini dengan Polres Asahan.

Mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini juga mengapresiasi rekan-rekan pers atas terjalinnya silaturahmi dan sinergitas yang baik selama ini, tidak bisa dipungkiri bahwa Polri dan pers merupakan dua profesi yang saling membutuhkan. “Semoga hubungan yang harmonis ini dapat terus terpelihara dan terjaga,” ungkap Yemi Mandagi.

Ketua PWI Cabang Asahan Indra Sikumbang juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan yang telah berkenan mengadakan kegiatan coffee morning dengan insan media dan juga menyambut baik pernyataan dari Kapolres Asahan yang mengharapkan menjalin kerjasama yang baik dan keterbukaannya dengan insan media.

Menurut Indra, bahwa Polres Asahan dengan Humasnya sangat care dan respon dengan wartawan sehingga rekan pers sangat terbantu dalam penulisan berita maupun peliputan kegiatan-kegiatan yang akan dipublikasikan.

“Kita sangat mengapresiasi terhadap Jajaran Polres Asahan atas kerjasamanya selama ini dalam memberikan informasi kepada media pers sebagai bahan untuk pemberitaan,” paparnya. Od-Amn