Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK Pimpim Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2021

oleh -86 views

PADANG LAWAS| Kapolres Padang Lawas ( Palas) AKBP Jarot Yusviq Andito SIK meminpin kegiatan apel gelar pasukan operasi mandiri kewilayahan keselamatan toba tahun 2021, di Plataran Kantor Mapolres setempat, jalan lintas Sibuhuan – Sosa, Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun, Senin (12/4/2021).

Kegiatan apel gelar pasukan gabungan ini, diikuti sejumlah anggota personel Mapolres setempat, beserta sejumlah anggota TNI AD dari Makoramil 08 Barumun dan sejumlan anggota Satpol PP Palas, juga petugas Dinas Perhubungan Palas.

Acara ini turut dihadiri Bupati Palas H Ali Sutan Harahap, Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar, Kajari Palas Teuku Herizal, Ketua PN (Pengadilan Negeri) Sibuhuan Edwin Pudyono Marwiyanto, Pabung 0212 Kodim Tapsel Kapten ARH Saleh Hasibuan, Kadis Perkimhub ( Perumahan Kawasan Permukiman dan Perhubungan) Palas Ronny Syaiful, Ketua PAMK ( Pemuka Agama Mitra Kamtibmas) Polres Palas H Faujan Hamidy Hasibuan, Ketua FKUB ( Forum Komunikasi Ummat Beragama) Palas H Abdul Haris, Ketua IPK Palas Syafran Oloan Nasution, Ketua MPC PP ( Pemuda Pancasila) Palas H Nukman Harahap dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam kutipan amanatnya dikegiatan ini Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan para peserta apel, atas kehadiran mereka diacara tersebut.

Ia mengatakan, kegiatan apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiap siagan seluruh anggota tim personel gabungan yang akan melaksanakan kegiatan operasi patuh keselamatan toba tahun 2021, di wilayah hukum Polres Palas. 

Kegiatan operasi patuh keselamatan toba yang bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas ini, lanjut Kapolres, akan digelar pihaknya mulai hari ini ( Senin, 12/4/2021), hingga tanggal 24 April 2021 depan.

“Kegiatan operasi keselamatan patuh toba tahun ini juga bertujuan untuk menghambat penyebaran wabah Covid-19 di Palas. Untuk itu bagi pengendara atau pengemudi, serta pengguna jasa  kenderaaan bermotor yang melintas jalinsum atau jalan lainnya di wilayah hukum Polres Palas, kami mengimbau supaya tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. Dan kepada para pengemudi kenderaan bermotor tetaplah patuhi aturan berlalulintas, untuk keselamatan bersama”.tambah Kapolres.