Kapolres Labuhanbatu jadi Saksi Nikah Tahanan

oleh -16 views
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH menghadiri sekaligus menjadi saksi pernikahan seorang tahanan di RTP Polres Labuhanbatu Alimudo Harahap dengan mempelai wanita bernama Atika Aprianti. (Foto/Ist).

LABUHANBATU | Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH menghadiri sekaligus menjadi saksi pernikahan seorang tahanan di RTP Polres Labuhanbatu Alimudo Harahap dengan mempelai wanita bernama Atika Aprianti.

Pernikahan itu berlangsung di Masjid Bhayangkara Al-Iman Polres Labuhanbatu, Rabu (19/5/2021) Pukul 10.00 WIB.Turut hadir dalam pernikahan tahanan diantaranya Kasat Tahti, Kasi Was, Kasi Propam dan keluarga kedua Mempelai.

Alimudo Harahap saat ini masih dalam status tahanan di RTP Polres Labuhanbatu dalam perkara dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan

“Setelah Alimudo menyelesaikan perkaranya, baru bisa mengurus pernikahan secara negara dan mengurus ke KUA. Semoga keluarga baru saudara Alimudo dengan Atika Aprianti bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah,” pesan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan. (Diva Suwanda)