Kapolres dan Sekda Resmikan Jalan Veteran Sibuhuan Jadi Kampung Bersinar

oleh -57 views
Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK, M.Si dan Sekda Palas Arpan Nasution foto bersama dengan sejumlah tamu undang daj masyarakat usai meresmikan  saat melakukan pengguntingan Kampung Bersinar, di Jalan Veteran, Lingkungan II, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Jumat (24/6) siang. Foto/Ist

PALAS | Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK, M.Si, bersama Sekretaris Daerah ( Sekda) Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Padang Lawas ( Palas) Arpan Nasution S.Sos meresmikan Jalan Veteran, Lingkungan II, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, menjadi Kampung Bersinar ( Bersih Narkoba), Jumat (24/6) siang.

Peresmian Kampung Bersinar ini, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK, M.Si, dan Sekda Arpan Nasution S.Sos. 

Mewakili Plt Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, diacara tersebut Sekda Arpan mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas supaya bersama – sama menjauhi narkoba. Dan menyampaikan dukungan penuh terhadap Polres Palas dalam melakukan pemberantasan peredaran gelap nakoba di Palas. 

Disempatan ini, Arpan juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK, M.Si, 

dan masyarakat setempat, yang telah turut berparisipasi memprakarsai pembentukan Kampung Bersih narkoba tersebut. Kedepan, ia berharap, pembentukan Kampung Bersih narkoba yang sama, dapat dilaksanakan lagi ditempat lainnya, se – Palas. Termasuk di sekitar wilayah lingkungan Kelurahan Pasar Sibuhuan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, saya juga mengapresiasi kinerja Bapak Kasatres Narkoba Polres Palas dan anggota yang telah menindak para pelaku untuk memberantas peredaran gelap narkoba di Palas selama ini”.tutur Arpan.

“Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT. Saya yakin dengan komitmen bersama Padang Lawas yang kita cintai ini, akan bersih peredaran dari gelap narkoba kedepan, hingga zero persen” sambungnya.